modus baru curanmor

Tags

Info terbaru dr anak Honda TIGER club Jakarta mohon berhati” :

modus baru curanmor ( pengalaman pribadi )

Malam senin tgl 6 januari 2013 tepatnya jam 01;35 WIB
ane mau pulang kerja dari arah gandaria menuju bendungan hilir,
lewat pakubuwono resident,( jalanan gelap ) ada sepasang sejoli sedang berantem dari kejauhan terlihat tuh cewenya di tonjokin, niat mau nolongin merasa kasian dengan si cewe sampe nangis, ternyata pas ane deketin dan ingin merelai tiba2 ada beberapa laki2 datang dari kegelapan dari arah belakang dan depan menghampiri, dengan sigap gw langsung ngegas full TIGER gw, tanpa gw sadari gw dapet sambutan sebilah samurai, begitu kaget gw hampir kena tangan kiri gw, dan parahnya lagi ada akting serupa di depan taman pakubuwono exs pom bensin terjadi apa yang baru gw alamin 2 sejoli sedang bertikai…

jadi waspadalah bila bro n sis bertemu di jalan, yang sepi dan kurang penerangan
bila ada yang akting seperti ini, jangan di hiraukan dan itu pun urusan mereka
dan lebih berhati hati bila kita menaruh empati di tengah jalan atau orang yang kita tidak kenal bisa mengakibatkan fatal terhadap keselamatan diri kita sendiri.

titik lokasi yg gw alamin semalam di titik taman puring sampai arah kampus mustopo
di harap berhati hati sebab penerangan di jalan/ titik itu kurang dan gelap..

terima kasih..

COPAS dari bbm

Penipuan : Transfer Pulsa

tanggal 19 Mei 2012 pagi, asisten saya di telepon oleh no telepon 02679144740 dan bilang

“Halo…Bunda ada gak?”, “ini siapa?”,

photo “Masak kamu gak kenal? Saya lagi di lampu merah cakung nih, sebelum pasar, mau kesana mau ambil invoice, tapi kecelakaan nabrak anak kecil…tolong dong..udah ada polisi soalnya disini”

Asisten saya langsung nebak aja, “O.. ini JF?”

“iya…” kata suara diseberang.  “Aku ada duit sih tapii di jok motor, ntar kalau aku keluarin pak polisi malah minta lagi minta lagi, kamu tolong transfer dulu ke no pak polisi ya, ntar sampai sana aku ganti…”

Karena merasa kenal, jadilah asisten saya transfer pulsa, beli di indomaret..total pulsa yang dibeli sampai Rp 2.600.000,-

No tlp yang minta di transfer pulsa :

  • 02679144740
  • 087804138907
  • 085774886271
  • 085774614372
  • 081906683814
  • 085814057631
  • 087741495415
  • 085814059613
  • 085310455410
  • 085318639851
  • 085714886403
  • 085318639804
  • 085282110578
  • 085319940977
  • 085890037398
  • 085814059723

Beberapa hari lalu, si penipu kembali telepon asisten saya…haduuuh …. doa apa ya yang pantas untuk penipu seperti kamu?

Tapi saya tetap heran, kalau ada pencuri harta rakyat sampai milyaran alias koruptor saya bisa mengerti, uang banyak.  Tapi kalau ini buat apa sih? Jualan pulsa ya?

Semoga Allah membalas semua kejahatan yang sudah kamu lakukan, semoga yang lain tidak kerna tipu oleh para penipu seperti ini.  Ternyata no tlp yang tertera diatas masih digunakan untuk menipu.  Salah satu nomor namanya Bambang, katanya sang Pak Polisi….

Hati-hati….

25 ULTIMATE TIPS FOR BETTER LIFE….(y)

1. Take a 10-30 minute walk every day. & while you walk, SMILE. It is the ultimate anti-depressant.
2. Sit in silence for at least 10 minutes each day.
3. When you wake up in the morning, Pray to ask God’s guidance for your purpose, today.
4. Eat more foods that grow on trees and plants and eat less food that is manufactured in plants.
5. Drink green tea & plenty of water. Eat blueberries, wild Alaskan salmon, broccoli, and almonds.
6. Try to make at least three people smile each day.
7. Don’t waste your precious energy on gossip, energy vampires, issues of the past, negative thoughts or things you cannot control. Instead invest your energy in the positive present moment.
8. Eat breakfast like a king, lunch like a prince and dinner like a college kid with a maxed out charge card.
9. Life isn’t fair, but it’s still good.
10. Life is too short to waste time hating anyone. Forgive them for everything!
11. Don’t take yourself so seriously. No one else does.
12. You don’t have to win every argument. Agree to disagree.
13. Make peace with your past so it won’t spoil the present.
14. Don’t compare your life to others. You have no idea what their journey is all about.
15. No one is in charge of your happiness except you.
16. Frame every so-called disaster with these words: ‘In five years, will this matter?’
17. Help the needy, be generous! Be a ‘Giver’ not a ‘Taker’
18. What other people think of you is none of your business.
19. Time heals everything.
20. However good or bad a situation is, it will change.
21. Your job won’t take care of you when you are sick. Your friends will. Stay in touch.
22. Envy is a waste of time. You already have all you need.
23. Each night before you go to bed, Pray to God and Be thankful for what you have accomplished today !
24. Remember that you are too blessed to be stressed!
25. Please forward this to everyone you care about..

Wanita Lebih Jujur Dibanding Pria

Tags

, ,

TEMPO.CO, Jakarta-Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa wanita ternyata lebih bermoral ketimbang pria. Wanita yang berusia di atas 30 tahun adalah yang paling jujur.

Penelitian yang dilakukan oleh Profesor Roger Steare ini mendasarkan kesimpulannya pada sebuah ‘Moral DNA test’ yang melibatkan 60 ribu partisipan dari 200 negara. Mereka diminta untuk menjawab sebuah tes guna menguji tingkat moral mereka.

Tes ini diciptakan oleh Profesor Steare empat tahun lalu dan melibatkan partisipan yang menjawab pertanyaan mengenai pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka, berdasarkan jawaban atas apa yang orang lain pikirkan tentang mereka.
Sebuah contoh pertanyaan yang diajukan adalah : “Orang yang mengenal saya dengan

baik mengenai kehidupan pribadi saya akan menjelaskan saya sebagai … ‘penurut, beretika, peduli, sopan, simpatik – dengan pilihan respon sebagai berikut : ‘sama sekali tidak’; ‘sedikit’; ‘kadang-kadang’ dan ‘sangat’.

Tujuan dari kuisioner ini adalah untuk mengukur moral seseorang berdasarkan kejujuran dan kompetensinya. Bagian akhir dari tes tersebut mengkategorikan partisipan dalam satu dari enam tipe kepribadian yaitu, filsuf, bidadari, guru, pelaksana, hakim dan penjaga.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa wanita lebih cenderung membuat keputusan berdasarkan ‘bagaimana dampak sesuatu terhadap orang lain’ – di pekerjaan maupun kehidupan pribadi – ketimbang pria.

Mengomentari hasil tersebut, Profesor Steare seperti diungkapkan kepada Huffington Post edisi 16 April 2012 mengatakan, “Kami menilai karakteristik seperti jender, usia, kebangsaan, pendidikan, pekerjaan, agama dan politik. Anda akan melihat bagaimana skor terhadap rata-rata manusia dalam tiga skala yang diukur, bagaimana kita lebih memilih untuk melakukan sesuatu yang benar, baik dalam pekerjaan maupun pada kehidupan pribadi.”

“Anda akan melihat bagaimana Anda membandingkan dengan orang lain dalam 10 nilai moral termasuk cinta, kejujuran, dan kebijaksanaan yang pada kesimpulannya akan menunjukkan siapa Anda, apakah seorang filsuf, hakim, bidadari, guru, pelaksana atau penjaga,” sambung Profesor Steare.

Mengenai pengaruh usia dalam penelitian tersebut, kepada Daily Mail, Profesor Steare mengatakan, “Yang ditunjukkan dalam riset ini adalah ketika berkenaan dengan pekerjaan, pria harus bersikap dewasa, menempatkan ego mereka di satu sisi dan menunjukkan kerendahan hati dan rasa iba- kualitas yang terlalu sering digunakan dalam kehidupan pribadi mereka tetapi ditempatkan di sisi lain ketika mereka harus bekerja.”

Sumber :
RT @temponewsroom: Hidup – Wanita Lebih Jujur Ketimbang Pria http://t.co/BiiWw4Xs

Komen :
Mustinya ada penelitian lanjutan efek hidup jujur apa?🙂

April mop

~Sejarah April Mop~
(Ulasan: Irena Handono)

April Mop adlh perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib yg dilakukan lewat cara2 penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dgn cara melegalkan penipuan & kebohongan walau dibungkus dgn dalih sekadar hiburan atau keisengan belaka.

Perayaan April Mop berawal dari suatu tragedi besar yg sangat menyedihkan dan memilukan. April Mop, berawal dari satu episode sejarah Muslim Spanyol di thn 1487 M (892 H).

Dimana saat tentara salib menguasai kembali Spanyol dari tentara Islam. Penyerangan oleh pasukan salib benar2 dilakukan dgn kejam tanpa mengenal peri kemanusiaan. Tdk hanya pasukan Islam yg dibantai, tetapi juga penduduk sipil, wanita, anak2 kecil, orang2 tua. Satu-persatu daerah di Spanyol jatuh.

Granada adlh daerah terakhir yg ditaklukkan. Penduduk2 Islam di Spanyol (juga disbt orang Moor) terpaksa berlindung di dlm rumah utk menyelamatkan diri.

Mereka dijanjikan bisa berlayar dengan kapal2. Lalu ribuan umat muslim keluar menuju dermaga. Sesampainya disana, kapal2 itu dibakar oleh tentara salib. Mereka terkepung oleh pedang. Dgn satu komando, tentara salib membantai mereka tanpa ampun. Jerit tangis & takbir membahana. Seluruh Muslim Spanyol di pelabuhan itu habis dibunuh dgn kejam. Darah menggenang di mana2. Laut yg biru telah berubah menjadi merah kehitam2an.

Tragedi ini bertepatan dgn tgl 1 April. Inilah yg kemudian diperingati oleh dunia kristen setiap tgl 1 April sbg April Mop. Pd tgl 1 April, orang2 diperbolehkan menipu & berbohong kpd orang lain.

Siapapun orang Islam yg turut merayakan April Mop, maka ia tengah merayakan ulang thn pembunuhan massal ribuan saudara2nya di Granada, Spanyol, 5 abad silam.

Perhatikan hadis ini: Barangsiapa menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk golongan mereka. (HR. Abu Dawud, Ahmad)

“Siapa di antara kamu yang berloyal kepada mereka, maka sungguh ia bagian dari mereka” (QS.5: 51).

Sekarang, pantaskah kita merayakan April Mop??

Penipuan : Anak Jatuh Di Sekolah

Tags

Pagi hari, sekitar pukul 09.00 WIB saya terima telepon dari rumah saya sendiri, katanya “Bu, Izza jatuh di sekolah, ibu disuruh menghubungi no tlp ini 081310969360.! Katanya sudah dalam perjalanan ke rumah sakit”

Karena kaget, saya langsung menghubungi no tlp tersebut. Diangkat, suara perempuan yang sedang menahan isak tangis, “Bu..ibu yang tenang ya, anak ibu gak apa-apa, ini saya sudah di rumah sakit, ibu silahkan bicara dengan dokternya..” tlp lgsg dikasih ke orang lain dan mengaku sebagai Dr Charles.

Dr Charles, “Bu..ibu tenang, anak ibu gak apa-apa.saat ini sudah kami tangani, hanya pingsan. Tadi disekolah katanya di dorong temannya dan jatuh dari tangga.  Hasil CT Scan sudah keluar, memang ada penggumpalan darah di daerah kepala belakang..”.bla bla bla….semua istilah kedokteran yang bikin saya pusing dan gak ngerti.  “anak ibu harus ditangani dalam waktu 20 menit dari sekarang, kalau tidak….”

Saya masih bingung, ini siapa yang bawa ke rumah sakit. Tapi karena panik mendengar suara perempuan nangis-nangis, saya pikir itu ibu dari temannya yang mendorong anak saya hingga jatuh dari tangga.  Saya jadi malah marah, dan bertanya-tanya “kemana tanggung jawab pihak sekolah kalau begini ceritanya?”

Si dokter terus bicara via tlp dan akhirnya bilang “bu…alat untuk menyembuhkan anak ibu tidak ada di RS ini…”

“Ini RS apa?” tanya saya

“RS Mitra Jatinegara, bu..” ini memang RS langganan saya sekeluarga.

“Jadi alat itu td sudah saya carikan dan kebetulan ada yang punya, namanya Dr Danield, ibu sekarang juga harus telepon Dr Danield ya…ingat ya bu R2…R2! catat bu no tlp nya 085310826455..”

Gemetaran saya tulis no tlp itu di hp saya yang satu lagi.

Tapi sebelum saya telepon Dr Danield itu, Saya masih bisa berfikir, “kenapa bukannya pihak sekolah yang menghubungi?” Saya langsung telepon guru dan administrasi sekolah anak saya, kiri kanan tlp on line.  Dan diangkat berbarengan!

“Miss…anak saya kenapa?”

Ke-2 2 nya mwnjawab “Kenapa bu? Nggak ada apa-apa kok…” “Anak ibu lagi belajar nih dikelas sama saya”.

“Hah?”

Sadarlah saya bahwa ini memang penipuan seperti yang sering saya baca, dan kali ini saya mengalami sendiri.  Walaupun sudah sering baca cerita, tapi mengalaminya sendiri cukup bikin panik dan lemas badan rasanya.  Gak sanggup membayangkan anak saya…

Saat saya masih on line dengan pihak sekolah, telepon saya bunyi lagi, dari si penipu, kali ini pakai no 085282167473 “Bu saya Dr Charles…”

langsung saya potong pembicaraannya “Heh! Kalau mau nipu jangan begini caranya ya!….” dan langsung dia tutup telepon!

Saya bingung kok dia tahu nama anak saya? Lalu saya telp ke rumah “tadi yang telp kasih tahu izza jatuh di sekolah siapa?”

“Td ada tlp, dari laki-laki, bilangnya gini bu ‘halo ibunya ada?’ ‘nggak ada, lagi pergi’, kalau gitu tolong dikasih tahu ya, ini dari sekolah internasional, anaknya jatuh di sekolah, sekarang sedang dalam perjalanan ke rumah sakit”

ORANG RUMAH LANGSUNG BERASUMSI DAN MENYEBUTKAN NAMA ANAK YANG DIMAKSUD, “Izza jatuh?” pastinya langsung dijawab “iya…”

Jadi ternyata, mereka hanya trial and error, mereka tidak tahu nama anaknya siapa.

Kurang ajar. Mau nipu minta uang, tapi yang ini caranya benar-benar kejam!Keterlaluan! Kalau yang dihubungi punya penyakit jantung bagaimana?

Semoga tidak ada lagi korban penipuan seperti ini.

Menurut cerita ada juga yang modusnya pakai “anak/istri/suami anda di kantor polisi…karena tertangkap pakai narkoba…”

Atau, “anak bapak/ibu kecelakaan sekarang ada di rumah sakit….”

Hati2 penipuan sms BCA!!!

Tags

,

Dapat bbm dari teman, belum tahu tingkat kebenarannya sejauh mans, tapi tetap berhati-hati tidak ada salahnya.

Hati2 penipuan sms BCA!!!

Pagi tadi teman terima sms dengan pengirim “BCA” (bukan nomer HP)
Di sms itu tertulis “Untuk keperluan pendataan ulang data Bapak / Ibu di
bank BCA kami, mohon kirimkan nama lengkap tidak disingkat dan nomer kartu atm Bapak/Ibu ke email
Administrasi.kredit@bca.co.id atau hubungi HALO BCA di 021-500 888”

Karena pengirim nya terbaca nama “BCA” bukan nomer HP, maka dia pun otomatis mengirimkan data via email sesuai permintaan, krn dia begitu percaya kalau sms itu benar2 dari BCA.

Habis makan .. dia kebetulan perlu uang dan masuk lah ke ATM terdekat… dan wooaaaallllaaaa … uangnya di tabungan berkurang 3 juta rupiah.
Dengan cepat dia masuk ke kantor BCA nya dan ngeprint buku tabungan …
dan benar saja ada seseorang dengan fasilitas Klik BCA yang ngambil tabungan dia 2 jam setelah dia mereply sms pagi tadi.
Dia langsung sekalian lapor resmi kasus itu ke bank nya. Dan gantian bank nya yang bingung krn teman ku itu di system nya tampak tidak mempunyai fasilitas klik BCA … tapi kok bisa ngambil ……. !!!!
CANGGIH ..CANGGIH …..Waspadalah!!! Tolong broadcast k tmn2.

Penipuan minta transfer uang dan pulsa

Tags

Beberapa kali terima sms seperti ini :

Usahakan uangnya di transfer hari ini
ke REK BRI saja A/n. EKO WARDOYO.
3131-01-001679-50-9
SMS saja di no. 085319592117
kalau sudah di transfer.
trim’s

Sms diatas dari no +62 831 39326317

Ada lagi begini

Transfer ke bni aja, a/n ILHAM LESMANA rek; 023-708-2305, klo sdh kbarin di nomor ini ya!081808580621

Ada yg mau sharing ini penipuan yg seperti apa ya?

20111203-143436.jpg

Hari ini baru tahu cara para penipu, nemu link nya

Penipuan transfer ke rek bca hati2 ternyata modusnya spt ini http://t.co/7a04TtZW

Penipuan menang undian RCTI, yg ini penipu kena tipu http://t.co/qvSwaFpM