PERHATIAN..

Jika ada se2org yg krm mantra dan kata2 arab ke HP anda, JANGAN dibaca sampai habis!! Itu adalah mantra dr seorang DUKUN SANTET yg  sedang mencari tumbal.jika anda membacanya sampai habis,maka anda  bersedia menjadi tumbalnya.

Sebarkan sms ini! Selamatkan teman & keluarga kalian!!

========================

 

Bsk hp jgn ada dhidupin 1hrian penuh!Krn bsk ad pmancran sinar infra  merah,yg dpt mnybabkan kmtian!Ni yg blng bdn WHO lngsng!Ni srius!Ga  main2!Ksh tau yg laen

 

======================== 

Mengenai “Ring In Red” yg terjadi di banyak negara, KepDik WHO “Prof.Dr.Adi Mok” tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas  beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti

kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan  aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!! !! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas. Tolong sampaikan kepada kawan2

 

=======================

Klo ada yg tlpn NO BERWRN MERAH jgn diangkat krn bs MENELAN JIWA, hr

ini disiarkan dibrita,tjd dijkt&duri, n SDH TERBUKTI, skrg msh diusut o/ pihak KEPOLISIAN, dugaan smntr adl kasus PEMBNHN JRK JAUH MELALUI HP o/ DUKUN ILMU HTM/si penelpon adl ROH GENTAYANGAN yg mencr MANGSA, hrp dimngrt & krm ke tmn/sdr semua, hrp slg membnt ssm umat MANUSIA

 

=======================

 

KALO ADA TELEPON DENGAN NOMOR O866 ATAU 066 DENGAN TULISAN BERWARNA MERAH, JANGAN DIANGKAT. KARNA BISA MENELAN JIWA. SUDAH BANYAK KORBAN BERJATUHAN DI DAERAH PEKANBARU, DURI, BENGKALIS BAHKAN JAKARTA. KASUS INI SEDANG DIUSUT PIHAK KEPOLISIAN. DUGAAN SEMENTARA ADALAH PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI HP OLEH DUKUN ILMU HITAM. SIPENELPON ADALAH ROH GENTAYANGAN YANG MENELPON TENGAH MALAM YANG MENCARI MANGSA.HARAP DIMENGERTI DAN DIKIRIM KE TEMAN ATAU SAUDARA SEMUA. HARAP SALINGMEMBANTU SESAMA UMAT MANUSIA.

Nomor Merah 0866 dan 0666

Pelaku nya sudah tertangkap !!

Batam Pos, Kamis 8 Mei 2008

Heboh nomor ponsel “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak. Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya ABG yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa pelakunya yang pertama kali mengirimkan sms. Pengirimnya adalah ABG yang berasal dari Tanjung Uban Bintan, Kepri.

“Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya” ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telp tsb. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar kepri. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

Advertisements