Dapat dari milis, malaas edit, tapi ini beritanya mengejutkan!

Hati-hati ada modus pemerkosaan baru:
>Ini terjadi dengan seorang sahabat saya. Teman saya memang suka chatting. Barusan beberapa mingu lalu dia kenalan dengan seorang
>cowok yang mengaku bernama Joe dengan nama asli yonatan kurniawan. Namanya cewek suka dirayu, akhirnya mereka ketemuan juga
>di plaza semanggi. Temen saya sebenarnya minta saya untuk nemenin dia ketemu. Tapi kebetulan saat sore itu my boyfriend pick me
>up and ask me to get dinner with him. So saya bilang saya tidak bisa nemenin. Tapi itu yg saya sesalkan. Temen saya akhirnya
>ketemuan sendiri dan kemudian setelah diajak ngobrol kesana kemari akhirnya diajak untuk makan sate babi di daerah mangga besar.
>Dengan naik motor (padahal katanya punya mobil), akhirnya mereka menuju mangga besar. Terus terang temen saya ini tinggal di
>daerah jakarta selatan, jadi tidak terlalu tau daerah mangga besar. Waktu itu katanya dia cuma ikut saja seperti orang dihipnotis. >Sampe
>di mangga besar si joe beralasan akan ambil uang duluy di atm dan mereka masuk ke sebuah kompleks ruko. Tapi karena agak gelap,>
akhirnya temen saya minta ikutan.
>
>Dari sini temen saya sudah mulai curiga karena diajak masuk ke sebuah lorong dan tiba2 aja sudah masuk ke ruangan sempit yg gelap >
>(yg jelas bukan ruang atm). Waktu ditanya ini mau kemana, joe cuma menjawab katanya ini jalan pintas. >
>Dari belakang temen saya mendengar seorang memanggil, “ini ceweknya joe?” dan tiba2 saja temen saya didekap dari belakang dengan
> mulut di sumpal. kemudian tak sadarkan diri.
>Temen saya bangun2 sudah berada di lorong yg sama. dalam keadaan pusing dia melihat ada org yg berlari meninggalkan dirinya.
>temen saya mencoba berdiri dan berjalan dan merasakan sakit di daerah v-nya, celana dalamnya juga melorot kebawah. sambil jalan
>sempoyongan dia keluar dan menuju jalan raya untuk memanggil taxi. dia cuma pingsan sekitar 2 jam disana, dan sudah dipastikan dia>
sudah diperkosa karena ada sperma tercecer di v-nya dan di bajunya.
>
>
>
>Esoknya dia tidak masuk kerja dan saya baru tau hal itu setelah dia menceritakan ke saya sore harinya.
>
>Saya benar2 marah karena ada orng yg sebejat itu bisa melakukan perkosaan lalu lalang di kota jakarta yg katanya negara hukum ini.
>
>
>
>Saya ceritakan disini supaya bisa diforward ke semua teman2 terutama yg wanita agar berhati2 berkenalan dengan pria lewat chatting yg
> bernama yonatan kurniawan (mungkin dia sudah ganti nama lain). Oya, temen saya sempet menyimpan hpnya: 081553842720.>
>
>
>
>Tolong sebarkan email ini ke semua teman2 kita agar tidak sampai terjadi pada mereka. —