Liburan panjang buat anak-anak nih! Mau keluar kota, cuti ayahnya udah nggak bisa! Akhirnya isi liburan cukup dengan hari sabtu-minggu aja.

 

Di Jakarta, ajak anak jalan-jalan kemana lagi kalau bukan ke Ancol… yaah Dufan lah, tiketnya untuk liburan ternyata mahal buanget Rp 100.000/orang. Ya Ampun…… tahu aja kalau kita mau liburan tiketnya jadi naik parah!

Wahana yang bisa dinikmati anak umur 4 tahun apaan? Balada Kera, Euro Kids Circus, Istana Boneka… antriannnya… wuuuiiiih 1 jam antri, menikmati wahananya 15 menit……. hehehe…. yang lain malah nggak sampai 10 menit. Tapi Dufan nggak banyak yang berubah ya….. masih gitu gitu aja…..

DCAM0006 DCAM0005

Advertisements