Sebuah sedan jenis Honda Jazz tercebur ke kali di Jalan Sunter Raya, Jakarta, Selasa (8/7),

Dengan menggunakan crane, mobil yang sebenarnya baru saja diservis dan akan diantar ke pemiliknya ini diangkat dari Kali Sunter. Diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi sedan tidak mampu mengendalikan kendaraan saat akan mundur dari bengkel.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

Mobil sedan jatuh dari gedung parkir Menara Jamsostek.

Sebuah mobil sedan jatuh dari lantai delapan gedung parkir Menara Jamsostek, Jakarta Selatan, Selasa (22/1). Sang pengemudi bernama Ujang Heriawan (44 tahun) tewas seketika. Warga Jalan Bintaro 3 nomor 53 Pesanggrahan, Jaksel ini diketahui bekerja sebagai sopir seorang warga asing pemilik mobil tersebut. (Mobil Honda Accord – Matic??)

Tiga orang tewas saat mobil yang mereka tumpangi terjun dari lantai enam gedung pusat perbelanjaan ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) siang. Hampir seluruh badan mobil ringsek. Menurut keterangan saksi, pengemudi diduga kehilangan kendali hingga menabrak pagar pembatas dan akhirnya terjun dari lantai atas. (Mobil Honda Jazz Matic)

Aneh ya…. yang kecelakaan kok mereknya Honda semua… dan matic??? mungkin nggak semua, tapi kayaknya mobil matic itu emang susah dikendarai atau bagaimana ya? Jadi sering salah pence, maksudnya mau ngerem malah ke gas! Jadinya kecelakaan.

Ah… nggak mau deh beli matic. Takuuut….