Ini sinetron baru di SCTV pukul 21.00 malam, Karisa!  Sejak pertama menonton Saya sudah tahu kalau sinetron ini menjiplak idenya Fated To Love You-nya Taiwan.  Cuma memang ada perubahan cerita sedikit karena disesuaikan dengan budaya Indonesia.

Silahkan deh di tonton, pasti langsung tahu kalau inilah Fated To Love You-nya Chen Qiao En dan Ethan Ruan….

Sebagai fans QE Saya sih tidak keberatan juga selama pemainnya masih memainkan dengan cara yang lebih bagus dari aslinya, hehehe…

http://www.sctv.co.id/view.php?114,20774,,,1226048548

Link ini dari SCTV, tapi anehnya salah tuh ceritanya.  Karissa secara tidak sengaja dihamili oleh Tian (Randy Pangalila), lah di sinopsis SCTV kok malah cerita nya aneh? Itu malah bukan sinetron Karissa yang ditayangkan.  SCTV belum sadar apa kalau mereka salah posting?