Tags

Entah secara kebetulan atau tidak. Begini kejadiannya.

Saya mempunyai anak buah yang mengundurkan diri. Saya terima dengan tangan terbuka dan dada lapang. Karenanya saya memberitahukan masalah pengunduran dirinya kepada kolega saya, dengan menggunakan surat resmi.

Setelah tahu, anak buah saya (sopir) malah marah marah. Tapi karena sadar pendidikannya rendah, maka saya hanya diam saja. Sms kasarnya tidak kami balas.

Namun hati tetap saja tidak bisa tenang. Manusiawi, saya emosi juga dengan perkataannya. Tapi tiba tiba saya menemukan doa ini, alhamdulillah jadi lega rasanya.

”ya Allah, janganlah jadikan musuhku gembira karena kesusahanku, dan janganlah jadikan temanku membuat kejahatan terhadapku dan janganlah jadikan kemalanganku dalam urusan agamaku dan janganlah jadikan kepentingan dunia menjadi pusat perhatianku dan janganlah jadikan orang yang tidak berbelas kasihan ber maha raja lela atasku, wahai Tuhan yang hidup yang berdiri sendiri.” 

Posted with WordPress for BlackBerry.

