Waspada Percobaan perampasan mobil di Alam Sutera – Serpong. Pada hari Jum,at tanggal 24 September 2010 sekitar jam 18.05 di dekat Sport Center Alam Sutera yang menuju exit Tol Tangerang – Jakarta telah terjadi percobaan perampasan mobil yang menimpa istri saya. Saat Istri saya mengendarai mobil seorang diri, tiba tiba dipepet oleh mobil Suzuki APV warna hitam dan berhenti tepat di depan mobil istri saya. Kemudian dari dalam mobil APV tsb keluar 2 orang berbadan tegap dan bertampang sangar menggedor kaca samping mobil istri saya. Mereka mengaku petugas dan menuduh istri saya mengendarai mobil curian. Istri saya panik dan ketakutan,  kemudian memundurkan mobilnya untuk menarik perhatian pengendara yang kebetulan lewat di situ. Beruntung sekali aksi tersebut diketahui petugas patroli keamanan Alam Sutera yg segera mendekat. Pelaku yang mengaku petugas polisi tsb akhirnya melarikan diri ke arah Jakarta melalui exit tol Alam Sutera. Dengan kejadian ini, saya berpesan kepada teman teman, khususnya Wanita, hati hati dengan penjahat yg mudusnya menuduh kita mengendarai mobil curian dan mau membawa mobil  kita ke pos polisi. Jangan mau berhenti bila ada orang tak dikenal tanpa seragam polisi yg memepet dan mencoba menghentikan kita. Selalu waspada bila ada kendaraan lain yg mengikuti kita. Salam (Wayan Agus Edhy)

Posted with WordPress for BlackBerry.