1. Waktu SD beli “Limun” udh sangat mewah.
2. Pernah punya textbook dgn tulisan ‘Sesuai Kurikulum 1975′.
3. Banyak mobil yg bannya diceperin trus ada stiker tulisannya “Turbo”/”Mugen Power”/”Motul”. B)
4. Pake sepatu merk Panther ala BRUCE LEE. :/
5. Pernah dpt pembagian susu Ovaltine atau Milo di sekolah, gratis loh. :O
18. Ngumpulin poster dari majalah Gadis.♥
19. Yg cewek kaos kakinya ada kepala bonekanya.:*
20. Pada bangga banget pake jam digital, biar ALBA juga.:O
21. Tiap lebaran di TVRI, yg ditunggu-tunggu adalah operet Papiko-nya Titik Puspa. O:)
22. Nonton Sanggar Cerita & Unyil di TVRI. ;;)
23. Kalo pake sepatu, bagian belakangnya diinjek (biar macho?).B)
24. Sempat ngerasain punya buntut di rambut, terus buntutnya dikepang atau dipakaiin pita.:&
25. Pake kaos kaki,tapi dilinting biar kaya gelang. 😀
26. Bangga banget kalo habis belanja sama ortu ke mall biarpun jauh. \=D/
27. Bolos waktu gunung Galunggung meletus….padahal jauh….=D
28. Pada keranjingan walkman. =)]
29. Tergila gila baca Kho Ping Hoo.
31. Baca Deni Manusia Ikan yg dr dulu sampe hr ini msh nyariin orang tuanya yg hilang X_X #:-s
32. Diajak jalan2 sama ortu naik VESPA udah berasa paling keren.
33. Mobil2 berkeliaran merek DATSUN dan HARTOP

Emang maniz bgt ya jmn 80an!!:D

…yg ngerasa jð pd nyengir deh,He=))he\=D/he:’

Advertisements