tanggal 19 Mei 2012 pagi, asisten saya di telepon oleh no telepon 02679144740 dan bilang

“Halo…Bunda ada gak?”, “ini siapa?”,

photo “Masak kamu gak kenal? Saya lagi di lampu merah cakung nih, sebelum pasar, mau kesana mau ambil invoice, tapi kecelakaan nabrak anak kecil…tolong dong..udah ada polisi soalnya disini”

Asisten saya langsung nebak aja, “O.. ini JF?”

“iya…” kata suara diseberang.  “Aku ada duit sih tapii di jok motor, ntar kalau aku keluarin pak polisi malah minta lagi minta lagi, kamu tolong transfer dulu ke no pak polisi ya, ntar sampai sana aku ganti…”

Karena merasa kenal, jadilah asisten saya transfer pulsa, beli di indomaret..total pulsa yang dibeli sampai Rp 2.600.000,-

No tlp yang minta di transfer pulsa :

  • 02679144740
  • 087804138907
  • 085774886271
  • 085774614372
  • 081906683814
  • 085814057631
  • 087741495415
  • 085814059613
  • 085310455410
  • 085318639851
  • 085714886403
  • 085318639804
  • 085282110578
  • 085319940977
  • 085890037398
  • 085814059723

Beberapa hari lalu, si penipu kembali telepon asisten saya…haduuuh …. doa apa ya yang pantas untuk penipu seperti kamu?

Tapi saya tetap heran, kalau ada pencuri harta rakyat sampai milyaran alias koruptor saya bisa mengerti, uang banyak.  Tapi kalau ini buat apa sih? Jualan pulsa ya?

Semoga Allah membalas semua kejahatan yang sudah kamu lakukan, semoga yang lain tidak kerna tipu oleh para penipu seperti ini.  Ternyata no tlp yang tertera diatas masih digunakan untuk menipu.  Salah satu nomor namanya Bambang, katanya sang Pak Polisi….

Hati-hati….